Senin, 16 April 2012

CERITA NYATA DARI SEORANG KASKUSER

CERITA NYATA DARI SEORANG KASKUSER

(Buat renungan ane, sama ente juga)

KISAH NYATA DARI SEORANG
KASKUSER....YANG BERPACARAN DENGAN
SEORANG PSK. SEDIH BANGAET GAN
oleh Ferdy Charles Buchinski pada 20 Juli 2011
pukul 3:59

Pengalaman Ane Pacaran Sama PSK,1 Cinta 2
Dunia Sejuta Memori :mewek
CUKUP BASA BASINYA,MARI KITA KE CERITA
YA GAN
Assalamualaikum gan sebelumnya di dulu ya gan
ane mau sdikit share pengalaman ane nih ..
yang pasti ada hubungannya sama judul ini
bukan karangan ane gan,ini real cerita pribadi
ane . langsung aja ya gan?lumayan panjang,tapi
disimak dulu gan,BACA DULU JANGAN
LANGSUNG JUDGE ANE MACAM MACAM . INI
BUKAN AIB,TAPI INI ADALAH SEBENTUK
KEBERANIAN ANE UNTUK BERBAGI CERITA KE
SESAMA KASKUSER DENGAN HARAPAN BISA
DIAMBIL HIKMAH SERTA PEMBELAJARAN
HIDUP YANG LEBIH BAIK
Bismillah .
Cerita ini awalnya waktu ane masih duduk di
bangku SMA kelas III gan,setahun lalu .. jadi tu
waktu malam minggu (lupa tanggal brapa) ane
jalan bedua temen ane yg inisialnya J,cowo..
(bukannya MAHO gan tapi emang JOMBLO).
pertama sih kliling2 aja gan .. nah skitar jam
11,gak tau knapa temen ane ini ngajak ane ke
tempat prostitusi . mungkin kalo yang di sekitaran
kota bla bla bla (nama kota ane sensor ya
gan,gak enak hehe) udah gak asing ama yg
namanya bla bla bla (hehe gaje)
sumpah gan ane gak ada maksud mau main ama
cewe2 disana gan,gak ada niat sama skali .. ane
sih cuma pengen nemenin temen ane ini aja
skalian cuci mata,yaudah ngikut aja hehe ..
udah nyampe tuh,udah masuk komplek nya .
jeng jeng jeng ..... PSK disana yg ngeliat body
ane tinggi,lumayan cakep ,putih,yaudah deh agan
tau lah pasti lgsg di goda godain
''sama aku aja!''
''jangan itu kudisan sama aku aja!''
''eyy ganteng sini dong!'' , dll ..
ane terus aja ngikutin temen ane ini gan,trus dia
brenti di satu rumah,ktanya dalam rumah itu cewe
nya cantik2 .. yaudah ane suruh dia cepetan
masuk,ane nunggu diluar,sambil duduk dikursi ..
bete juga sih gan,ane nunggu nya sambil main
hape aja jadi (ane bukan perokok gan,mkanya
gak ngrokok sambil nunggu temen..)
naah skitar 5mnitan ane nunggu,ada tuh gan satu
PSK nyamperin ane?lumayan cantik sih gan
untuk 'ukuran psk' .. gini percakapan kita waktu
itu,
TS=TS , PSK=E (inisial)
TS (senyum2 ..)
E ,''ni (sambil nyodorin rokok)''
TS ,''duh aku gak ngrokok hehe..''
E ,''yah laki kok gak ngrokok..situ gak main mas?
sama aku aja?
yang didalem ini (sambil nunjuk rumah tempat
temen ane main) biasanya lama tuh,longtime..aku
lagi butuh uang juga ni..''
TS ,''ah enggak,aku nemenin temen doang..loh
emang kamu sepi malam ini?gak ada pelanggan?
kan kamu cantik?''
E (sambil ngrokok gan) ,''aku lagi ada masalah.''
TS ,''masalah apaan?''
E ,''perlu situ tau?''
TS ,''oh hehe maaf..''
*hening skitar 5 menit*
E (rokoknya habis gan) ,''kyaknya kamu gak
brengsek ya?''
TS ,''hah maksudnya?''
E ,''kan smua cowo brengsek?cuma kamu aja
dateng ksini gak mau ngeluarin (maaf gan) lendir''
TS ,''hehe bisa aja..tapi gak smua cowo loh gitu,di
luaran sana juga bnyak cowo baek2..
iya takut aja,dosa..belum lagi klo kena penyakit
apaaa gitu..maaf ya klo trsinggung hehe..''
E ,''ngpain minta maaf,emang bener kok.''
TS ,''ehm..nama kamu siapa?''
E ,''E**,nama panggilan aku dsini .. tp klo nama
asli E***** . kamu?''
TS ,''aku R***(nama disamarkan) .. oh salam
kenal ya .. ehmm .. kalo boleh tau kamu ada
masalah apa sih ampe gak ada pelanggan?
crita aja aku gak ember kok mulutnya...''
*obrolan smakin asyik gan abis kenalan*
E ,''gpp males aja crita..yg jelas aku lg butuh
uang skarang''
TS ,''buat?''
E ,''buat ibu aku,di perutnya ada kyak benjolan
gitu..sbulan yg lalu sih udah dibawa ke
puskesmas,diagnosa nya smacam tumor
kecil..disuruh cepet2 operasi ke RSU..tapi
yagitudeh,aku blom punya uang,mana job aku
udah sepi lagi hufftt...'' Subhanallah gan,ane
sempat speechless .. disitu mata ane berkaca-kaca
banget kirain duitnya buat apa ? ternyata ....
TS ,''yah knapa gak bilang dritadi?aku sih mau
aja bantu,tapi skarang aku gak pegang uang?
uang aku dirumah..''
E ,''capedeee gak usah ngomong''
TS ,''hehe..emang biayanya brapa?''
E ,''2 stengah jeti bo..tp uang aku ada sjuta doang
masih,2 minggu ini aku kumpulin dikit2..''
TS ,''kurang 1,5 ya?ehmm gini aja,kamu ada
nomer hape?''
E ,''ada,buat apa?''
TS ,''ya besok aku ksini lagi,1,5 aku kasih
kekamu..''
E ,''beneran?tapi gak usah disini,kita janjian di
tempat luar aja.''
TS ,''okelah .. berapa?''
yaudah gan disitu kita tukeran nocan,trus sdikit2
ngobrol .. trus gak lama temen ane kluar sambil
benerin bajunya .. lehernya kyak abis digigit
drakula gan trus ane sempet liat cewe nya
gan,beeuuuhhh IGO banget gan trnyata itu
komplek untuk yg umurnya dibawah 20 an gan
kata temen ane .. tapi ane tetep istighfar
........
tibalah hari esok gan,jujur nih gan ! duit ane
dirumah cuma 900rb,jadi 600rb ane bobol
tabungan ane di ATM gan trus skitar jam 3 siang
ane sms dia gan,tapi katanya besok aja soalnya
lagi ada arisan PSK tu komplek nah besoknya nih
gan,si E sms ane untuk ketemuan di salah satu
cafe gan..yaudah kita ktemuan....ngobrol2
dikit,sambil ane traktir makan,ane ajak
jalan2,pkoknya sharian lah ma dia.abis itu ane
bawa dia ke pantai 'bla bla bla'.duduk2 sbentar
nikmatin angin sepoi2,trus ane kasih deh uang itu
gan .. dan ane gak nyangka,dia langsung meluk
ane sambil ngucap trimakasih gan !!! dr suaranya
dia kyaknya mau nangis gitu
wah bulu kuduk ane sempet bdiri sih gan
dipeluk,soalnya bru kali itu yg meluk ane 'bukan
cewe biasa' yaudah ane peluk balik deh
gan,sambil ane ngucapin,''iya sama2..aku ikhlas
kok bantu ibu kamu..gak usah kamu ganti..''
......
dan disitu dia ngungkapin smuanya gan..dulu dia
waktu SMP pernah diperkos* sama bapak tirinya !
kalo badannya gak gede aja udah ane tabok tu !
tapi sayang badan bapak tirinya gede gan,trus
tato an
E ,''dulu sbelum aku kerja kyak gini,aku punya
pacar..sama2 satu skolah .. dari skian cowo yg
ngejar aku,cuma dia yg aku terima..
tapi yagitudeh laki2,rata2 pacaran nyari SE*
doang!makanya aku males ama yg namanya
cinta cinta,bulshit..''
TS ,''ya tapi gak smua cowo gitu kali..''
E ,''pastinya,contohnya kyak yg disamping aku.''
TS (ane sempet lama loadingnya gan,dan sadar
trnyata itu ane,yaudah ane ketawa..)
E ,''iss aneh ketawa..emang bener..kamu
orangnya baik di mata aku..andaikan kamu mau
jadi pendamping aku,senengnya hati ini
haha..tapi gak mungkin lah.''
TS ,''kok gak mungkin?kalo aku mau?''
E ,''haha dasar goblo* (noyor kpala ane),ngapain
kamu mau jadi pacar nya cewe kotor trus bau
lendi* kyak aku gini?''
TS ,''hus kmu jgn gmong kyak gitu lg..gak ada
kata trlambat loh untuk bersihin hati kamu..aku
suka cewe yang apa adanya kok..''
bla bla bla bla yaudah ane nyatakan cinta ke E
gan,disitu kita jadian deh
terserah agan mau bilangin ane Ababil,Alay,Dsb
gan .. mau mau nya pacaran sama PSK ? haha
tapi tunggu dulu gan,ADA ALASAN TERTENTU
ANE MAU NEMENIN DIA DI 'AKHIR-AKHIR
HIDUPNYA'...LOH KOK ??
besoknya,ane nemenin dia ke RSU 'bla bla bla'
untuk operasi ibu nya gan..hampir 4 jam
tu..jreng,udah slesai,lega dah..ibunya ngucapin
banyak2 trimakasih ke ane sambil nangis
gan..ane jadi emosional banget disitu agan mau
tau gak ? di RSU itu bapak tiri nya E nyamperin
ane,mau ngmong 4 mata katanya .. ane sempet
takut gan ternyata apa ?
BT (bapak tiri),''om bisa ndak minjem duit
kamu,500rb aja..tapi jgn bilang2 ke E**..si E**
udah ndak ngasih om uang bbp hari ini..''
TS ,''buat apa om?kan biaya RS nya ibu sudah
aku bayar?''
BT ,''mau bayar utang ke teman.ya kalau nda bisa
ya nda papa,tapi jgn coba2 nemuin E** lagi..''
mau gak mau ane ke ATM lagi gan ngambil duit
itu bukan untuk bayar utang gan,tapi untuk main
judi paling
.......
skitar 2 minggu hubungan ane sama E berjalan
gan,lancar2 aja tuh tapi hampir tiap malam ane
mewek gan sbenarnya ada satu rahasia yang E
rahasiain ke ane gan,padahal sbenernya ane udah
tau udah 3 minggu,biaya khidupannya+kluarga
nya ane yg biayain gan,soalnya E udah mau
berenti kerja gituan dia juga udah ane suruh
sering2 sholat gan
ktakutan ane makin besar gan.....badannya
makin kurus....cekungan mata nya makin kliatan
sbenernya E kena penyakit kelamin gan.

*FLASHBACK*
waktu malam pertama ane kenal sama
E,besoknya ane nyoba2 ke komplek itu lagi
gan,ane penasaran banget masa PSK scantik E ini
gak ada pelanggannya lagi ?? yaudah ane nyoba
tanya ke Desi (nama sbenarnya),Desi ini yang
maen ama temen ane malam itu .. ane kasih dia
100rb gan,trus dia ungkapin smuanya
percakapan kita kira2 gini gan :
TS ,''si E** itu ada masalah apaan sih kok tadi
malam gak ada pelanggannya?setau aku
penghuni disini tiap malam pasti ada yg booking
deh walau cuma 1..''
Desi ,''kamu siapa nya E**?''
TS ,''aku temennya doang..''
Desi ,''ooh..yagitu deh,kena penyakit..kasian tu
anak..mkanya pelanggan pada lari smua,takut
ktularan..''
TS ,''hah?(muka kaget)maksudnya penyakit
apaan??''
Desi ,''iyaa dia itu positif kena Sifilis..sbenernya sih
bisa aja dia konsumsi Penisilin G dari RS,tapi
uangnya dia kumpulin buat biaya kanker
ibunya..itu aja ibu nya masih gak bisa bangun..''
TS (coba tegar),''oh gitu..ehmm..E** masih bisa
sembuh tapi kan?''
Desi ,''kata dokter di puskesmas udah kecil
kmungkinan deh,soalnya virus nya udah
menjalar tu..kapan itu dia meriksa minta temenin
aku,makanya aku tau..''
TS ,''oh gitu..yaudah makasih ya infonya?aku
mau pulang..''
Desi ,''gak minum dulu?''
TS ,''enggak,mau pulang aja..aku pulang dulu
ya?''
.....
Di jalan,sumpah ane speechless banget gan .. ane
mau nangis banget dengernya .. disitu ane
bertekad untuk jaga dia sampe pnyakit dia
sembuh gan .. gak tau knapa tiba2 ane jadi
sayang sama E,gak kyak cowo laen malah lari
stelah tau dia kena pnyakit .... bego gak sih ane
ini gan ???
.................
.................
trus ane ngliat dia makin lemah gitu,ane gak kuat
gan ... ane bawa dia ke RS .. yagitulah,vonis
dokter dia kena sifilis akut,soalnya neurosifilis nya
udah nyebar ke sel2 badannya,dan lama klamaan
bikin badan dia lumpuh .. ane sih gak kaget ..
cuma dia nya minta maaf ke ane soalnya gak
ngasih tau .. jadi ya ane bilang aja klo ane udah
tau dari desi,dan ane sayang ma dia,dia
penyakitan atau apalah ane tetep sayang ma dia ..
dia nya lgsung nangis gan meluk ane
hampir sminggu dirawat di RS,ane tetep jagain dia
gan .. bayangin gan,abis ane UN,ane gak lgsung
pulang kerumah gan,tp lgsung ke RS buat jenguk
dia .. UN pun ane gak konsen gan,tp alhamdulilah
aja lulus
dan akhirnya gan ........... tepatnya tanggal 30
April 2010,E hembuskan nafas trakhirnya gan,di
RSU tempat dia dirawat,skitar jam 4 sore klo gak
salah .....
disitu ada bapak nya,ibu nya,temen2 'satu
komplek' nya,dan tentunya ada ane .. ane nangis
gan disitu .. ane udah nyangka pasti akhirnya
bgini
makanya ane mau bahagiain dia di saat trakhir2
hidup dia gan kyak janji ane pertama ........ dia
gak di makamkan di kota itu gan,tapi dibawa ke
kota 'bla bla bla',kampung halamannya .. biaya
perjalanannya ane yg tanggung gan,ibu nya
sama 2 orang temennya E satu komplek mbawa
ksana,bapak tiri nya kagak ikut .. ane gak bisa
ikut gan,soalnya lg sibuk2 nya tes SNMPTN waktu
itu ane kasian ama ibu nya,ane kasih uang saku
juga slama di perjalanan ..... ibunya udah gak
bisa tinggal di 'rumah dinas' itu lagi gan,dia mau
ninggalin suami nya itu,makanya dia balik ke
kampung halamannya,tempat keluarganya
disana..(kabar trakhir yg ane tau,ibu almh. jualan
nasi bungkus di sana gan..)
.....
Semua kenangan tentang dia udah ane hapusin
gan,yang tersisa cuma surat dari dia,kalung
kesayangannya (skarang ane yg pake),foto dia di
dompet ane,sama cincin .. ini gan
penampakannya :
Spoiler for penampakan:
(maaf gan foto ane blur dikit..)
surat itu dia titip ke Desi gan,katanya kalo dia dah
mninggal,tolong kasih ke ane .. kalo cincin ma
kalung ane ambil pas dia udah mninggal gan,ane
ijin ke mama nya..kalo foto emang udah lama ane
minta dari dia ..
pertama ane ngliat suratnya,surat itu kyak ada
bekas titik titik air mata nya gan...dan ini dia
nulisnya sbelum masuk RS
isi suratnya gan :
Spoiler for isi surat:
To : My Lovely .....
Dear,makasih kamu udah mau jadi pendamping
aku
selama ini...makasih juga udah mau jadi malaikat
penyelamat untuk ibu aku...
Andaikan kamu tau aku punya penyakit gini,
aku yakin kamu pasti kecewa trus tinggalin
aku,yakin banget makanya aku ngerahasiain
ini semua...maaf ya?
Dear,Kamu Laki-laki paling baik yang pernah aku
temuin
,kamu mau terima aku apa adanya..
Aku perempuan kotor,miskin,keluarga semrawut,
tapi kamu tetep mau deket ma aku
Dear,andaikan aku udah gak hidup lagi di dunia
ini,kamu jangan sedih ya ? masih banyak
perempuan
yang lebih baik dari aku..kamu orang baik,harus
punya pendamping yang baik juga :')
Inget,jangan lagi datang-datang ke tempat kotor
gitu.setebal apapun iman kamu,pasti bisa
runtuh ama yang namanya perempuan.
Dear,walau dunia kita udah beda,aku tetep ada di
hati kamu kan?janji?aku akan slalu disamping
kamu,aku akan jaga kamu.......Maaf andai
slama ini aku&keluarga udah nyusahin kamu
Goodbye.......
Your Lovely Bitch,Eva.
Pesan Moral Dari Ane Gan....
Spoiler for Pesan:
gan..kupu kupu malam juga manusia gan..jangan
judge mreka macam2..mreka juga pasti gak mau
kerja kyak gitu..tapi karna himpitan ekonomi
yang bikin mreka begitu..agan jangan merasa jijik
dengan mereka..sayangi mereka gan,bantu
mereka supaya kembali ke jalan yang
benar..agan mungkin ngeliat mereka senyum2
jalanin pekerjaan mereka..tapi siapa yang tau isi
hati mereka gan?siapa yang tau kalau mereka
sendirian di kamar sambil nangis ngerenungin
hidup mereka?tahukah agan bahwa Mereka
Tersenyum Dalam Tangis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar